Langsung ke konten utama

BONUS INTERNET Kuota Besar 10GB Semua GRATIS Hanya di Jaringan 4G-LTE

Kerbauboi - Bonus paket internet kuota besar sangat menarik ditambah cara mendapatkan bonus yang sangat mudah dan Semua Gratis tanpa harus membayar lebih. Setelah aktivasi Paket Internet 10GB 4G-LTE Gratis berhasil didapat ternyata masih banyak yang bingung cara menggunakan kuota bonus di 4G-LTE sehingga penggunaannya kurang maksimal dan bahkan sia-sia apalagi kuota yang besar itu hanya mempunyai masa aktif satu bulan. Agar dapat menikmati layanan ini, pastikan di daerah/area yang sudah ter-cover jaringan 4G LTE. Karena paket ini dikhususkan untuk layanan 4G, maka pastikan perangkat (smartphone/tablet) yang dimiliki sudah support dengan konectivitas 4G-LTE. Bonus paket internet hanya dapat dipakai di jaringan internet 4G-LTE (tidak bisa dipakai di 3G). Jadi agar dapat menggunakan bonus paket ini, pastikan perangkat tetap terhubung secara baik pada settingan 4G-LTE. Paket internet dengan kuota besar dengan harga yang murah dan bahkan diberikan secara gratis adalah sebagai berikut:

Internet dengan kuota besar serta harga murah dan gratis dari  Indosat Ooredoo.
Khusus perdana baru 4G-LTE (jangan sampai salah beli perdana, pastikan kartu sim sudah 4G-LTE terbaru dan masih dalam kondisi ter-segel disertai id outlet penjual) dan di isi pulsa untuk dijadikan paket internet di *123# pilihlah paket internet termurah dengan masa aktif satu bulan atau 30 hari. maka akan otomatis berhak mendapatkan bonus 10GB di jaringan 4G-LTE. jika bonus 10 GB tidak otomatis maka silahkan SMS untuk mengambil bonus. seperti indosat Ooredoo 10Gb 300 Mb MURAH.
Untuk perdana bekas atau yang sudah tidak baru lagi atau kartu 4G-LTE indosat ooredo untuk pengguna lama masih dapat menikmati kuota besar 4G-LTE 10 GB bahkan dobel kuota dan dobel bonus di setiap *123*2# tanpa harus ganti kartu.
pada kenyataannya masih sedikit yang dapat menikmati bonus ini secara gratis. adapun beberapa penyebab kenapa tidak dapat menikmati bonus gratis 4G-LTE 10 GB indosat ooredoo adalah
  • Karena bonus 4G-LTE 10 GB di berikan kepada semua perdana baru yang di aktivasi atau dibuat paket kuota internet menjadikan perdana 4G-LTE susah di dapat.
  • Salah dalam membeli kartu perdana baru indosat ooredoo yang sim card nya ternyata belum support 4G-LTE
  • Bonus gratis 4G-LTE 10 GB indosat ooredoo menjadi tidak gratis setelah di jual dalam satu paket penjualan yang siap pakai dalam kondisi masa aktif ( harga jual 1GB perdana internet indosat ooredoo akan berbeda dengan harga 1GB +10GB 4G-LTE only walaupun sebenarnya harus sama mengingat itu perdana baru)
  • Sering kali perdana baru internet ooredoo dalam bentuk paket internet dengan besaran tertentu yang sudah 4G-LTE tidak mendapatkan bonus lagi. ketika SMS untuk mendapatkan bonus akan dapat balasan "anda sudah tidak berhak untuk mendapatkan bonus 4G-LTE"
  • dengan kata lain bonus 4G-LTE 10 GB kurang tepat sasaran langsung ke pengguna indosat ooredoo

Internet dengan kuota besar Gratis Paket Internet 10GB 4G LTE Telkomsel
Paket Internet 10GB ini merupakan paket migrasi USIM yang benar-benar gratis diberikan oleh Telkomsel, pelanggan dapat aktifkan paket ini tanpa ada pemotongan pulsa. paket ini statusnya merupakan paket migrasi, maka aktivasi nya hanya dapat dilakukan pada nomor Telkomsel (Simpati, AS, Loop maupun kartu Halo) lama yang telah melakukan tahapan pergantian dari SIM Card biasa ke USIM. Jadi dengan kata lain paket ini tidak berlaku pada perdana baru yang bawaannya sudah berupa kartu perdana 4G ketika pertama kali dibeli. Bonus gratis paket internet 10 GB di 4G-LTE Telkomsel ini hanya dapat di aktivasi satu kali saja setelah melakukan upgrade ke USIM.
jika pelanggan lama Telkomsel yang sudah melakukan upgrade ke USIM, Untuk proses pertukaran SIM Card biasa ke USIM bisa dilakukan lewat Grapari Telkomsel terdekat.
paket internet 4G-LTE Telkomsel gratis dengan kuota 10GB, bisa di aktifkan dengan cara seperti dibawah ini.
Cara Aktivasi Paket Internet 10GB 4G-LTE Gratis dari Telkomsel
Dari ponsel, lakukan aktivasi paket lewat dial *363*50#
Jika sukses, akan menerima SMS informasi berupa pengaktifan paket dengan kuota 10GB 4G + 2GB Wifi yang dapat dipakai 24 Jam full selama 30 hari.
atau jika tidak mau repot bisa melalui website resmi Telkomsel. caranya sangat mudah untuk menukarkan kartu lama telkomsel ke kartu baru 4G-LTE Telkomsel melalui online.
  • isi data diri secara online
  • Kartu 4G-LTE Telkomsel akan dikirim ke alamat yang dituju
  • jika kartu 4G-LTE Telkomsel sudah sampai pasang dan pastikan 4G-LTE aktif di smartphone
untuk mendapatkan token/pin pada sim card lama untuk upgrade ke jaringan 4G-LTE Telkomsel
*888*46# pilih menu dapatkan token/pin, masukan nomor "kartu Upgrade 4G-LTE Telkomsel" anda pilih ya dan jangan lupa catat token/pin.
untuk upgrade ke sim card baru (kartu upgrade 4G-LTE Telkomsel), masukkan simcard 'kartu upgrade 4G-LTE Telkomsel) pada handphene dan lakukan registrasi kartu 4G ke 4444. hubungi *888*46# pilih menu upgrade ke kartu 4G pilih ya dan masukkan nomor lama anda kemudian masukkan token/pin pilih ya.permintaan upgrade 4G-LTE Telkomsel sudah selesai dan tunggu sms konfirmasi upgrade 4G-LTE berhasil. jika sudah berhasil tinggal melakukan pengaturan pada jaringan seluler handphone.

Internet dengan kuota besar Gratis Paket Internet 10GB 4G LTE Telkomsel LOOP 12 GB
Cara Aktivasi Paket Internet 10GB 4G-LTE Gratis dari Telkomsel Loop dari ponsel, lakukan aktivasi paket lewat dial *567# Hot Promo Super loop 12 GB 60 Hari Rp.65.000 dengan tarif dan perpanjangan sesuai lokasi.

Internet dengan kuota besar Gratis Paket Internet 10GB 4G LTE XL
*123# pilih combo ekstra dan pilih paket yang di inginkan
xl memberikan bonus kuota bagi setiap pelanggan XL yang membeli paket combo ekstra dengan harga 59 ribu akan mendapatkan kuota 2 GB yang dapat di gunakan di jaringan 2G/3G/4G dan kuota bonus ekstra 10GB 4G-LTE Gratis dari XL

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket internet reguler murah Tri dengan Bonus kuota 4G LTE besar

Kerbauboi - kartu perdana internet Tri Nonstop 4G memberikan Bonus kuota 4G LTE besar sampai 30 GB selama sebulan dengan kuota reguler 3 GB yang bisa di gunakan di semua jaringan (2G/3G/4G). Bonus 4G diberikan maksimal 1GB/hari selama 30 hari. harga yang sangat murah untuk kuota 33 GB sebesar Rp.65.000  pastinya cukup untuk memenuhi kebutuhan internet selama satu bulan tanpa kuatir kehabisan kuota. saat ini paket HOT SALE! 35GB yang terdiri dari  5GB di semua jaringan + 30GB di jaringan 4G + 30menit nelpon kesemua operator dengan masa aktif selama 30Hari Rp.60.000 (harga normal Rp.80rb). jadi, jika sudah punya sim card 4G silahkan isi pulsa Rp. 60.000 dan paketkan di *123# pilih 4.Desember Hotsale pilih 3. kemudian pilih 1.beli. pastikan pulsa reguler mencukupi. cara membuat paket sendiri menggunakan pemotongan pulsa reguler tanpa ganti nomor kartu tri yang lama adalah

Handphone GSM yang Support SMARTFREN 4G LTE

Kerbauboi - smartfren indonesia memberikan jangkauan dan kualitas prima ke seluruh indonesia dengan berbagai paket telphon, sms dan internet. dengan hadirnya smartfren andromax 4G LTE menjadikan persainagn penyedia layanan data internet semakin semarak. smartfren adalah operator penyedia layanan jasa telekumunikasi berbasis teknologi CDMA dan 4G yang menggunakan teknologi EV-DO (setara 3G) dan 4G LTE Advanced yang merupakan pengembangan lanjutan dari 4G. untuk pengguna Handphone GSM bisa juga merasakan dan menggunakan teknologi 4G SMARTFREN. namun masih belum semua Handphone GSM dapat mengakomodirnya. untuk sementara masih beberapa jenis Handphone GSM yang bisa dan perlu di setting ulang agar dapat berfungsi pada simcard 4G LTE SMARTFREN.

Gratis Kuota MAU 4G Unlimited Tri tanpa memotong pulsa reguler

Kerbauboi - Pengguna sim card 4G lte TRI bisa mendapatkan kuota GRATIS 4G UNLIMITED tanpa harus mempunyai pulsa reguler. Cukup dengan bermodalkan sim card 4G lte TRI yang lama dan aktifkan paket gratis internet 4G TRi. Mengingat harga kuota yang semakin mahal dan dengan variasi pilihan yang sama-sama mahal membuat pusing disaat keuangan lagi perlu di manajemen dengan irit. akhirnya mencoba mengecek harga paket internet di aplikasi BIMA TRi karena barusan ada notifikasi bahwa "Kuota internet sudah habis. "Segera isi ulang kuota anda di *123# atau akses aplikasi Bima TRi dari gadget anda. Info: 123" untuk menghibur diri coba iseng cek harga paket internet Tri 4G LTE. karena baru menggunakan aplikasi Bima TRi semua menu penasaran ingin di lihat dan dicoba. dan ketika mencoba menu membeli 4G Pack, karena tidak ada pulsa sama sekali kenapa harus takut untuk mencoba membeli. Ada pilihan masukan kode dan e-mail dan di isi sesuai maunya nih aplikasi dan mengklik menu potong p