Langsung ke konten utama

Paket Internet Murah tanpa ganti kartu Telkomsel

Kerbauboi - Penjualan kartu perdana internet telkomsel, simpati, AS dan loop sering kita jumpai terdapat berbagai pilihan paket internet murah. hal ini membuat banyak pengguna sering mengganti nomor kartu perdana dengan yang baru. Terkadang sering sekali pengguna mengalami kekecewaan ketika harus membeli perdana baru yang sudah jadi dan tinggal pakai. biasanya masa aktif paket sudah tidak sesuai. untuk itu harus ada cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan paket internet yang murah. bagi yang tidak suka mengganti kartu dan membutuhkan masa aktif paket yang sesuai terdapat beberapa pilihan yaitu daftar paket internet kartu telkomsel yang ada di menu *363# atau membeli paket kuota internet menggunakan DIAL MKIOS yang tersedia di outlet penjual pulsa dan perdana.

Cara paling mudah dilakukan untuk Paket Internet Murah tanpa ganti kartu Telkomsel dengan membeli/tembak kuota langsung pada outlet penjual pulsa dan perdana. pengguna hanya perlu menuliskan nomor kartu seluler dan jumlah besaran harga yang di inginkan dengan terlebih dahulu menanyakan ketersediaan stok pada outlet. biasanya outlet menyediakan pilihan antara lain :
  • Saldo 5k dengan kuota 40 MB masa aktif paket internet 7 hari
  • Saldo 10k dengan kuota 110 MB masa aktif paket internet 7 hari
  • Saldo 20k dengan kuota 420 MB masa aktif paket internet 7 hari
  • Saldo 25k dengan kuota 1.7 GB (700 MB + 1 GB di jaringan 4G-LTE) masa aktif paket internet 30 hari
  • Saldo 50k dengan kuota 6.5 GB (1.5 GB + 5 GB di jaringan 4G-LTE ) masa aktif paket internet 30 hari ada  1 GB MDS 30 Hari (jam 00-07)
  • Saldo 100k dengan kuota 14 GB (4 GB + 10 GB di jaringan 4G-LTE ) masa aktif paket internet 30 hari ada  3 GB MDS 30 Hari (jam 00-07)
setelah melakukan pengisian kuota jangan lupa memastikan kuota yang dibeli terkirim dengan cara melakukan cek kuota internet.

Cara lainnya untuk Paket Internet Murah tanpa ganti kartu Telkomsel dengan daftar paket internet kartu telkomsel yang ada di menu *363#  atau *363*300#. dengan cara ini pulsa akan terpotong sesuai harga yang ada untuk pilihan paket yang di inginkan. Kode USSD *363# merupakan salah satu layanan paket internet yang di sediakan oleh telkomsel. pada layanan ini terdapat beberapa pilihan yaitu :
  1. Layanan paket internet Hot Offer
  2. Layanan paket internet FLASH Reguler
  3. Layanan paket internet FLASH 4G-LTE
  4. Layanan paket internet Smartphone/TAU
  5. Layanan paket internet FB/MiniXpress/Flash Gift
  6. Layanan paket internet BlackBerry
  7. Cek Status/Berhenti paket
Sampai saat ini Kode USSD *363*300# sangat populer dan diminati para pengguna setia telkomsel. Paket Internet telkomsel Super murah terdapat pada layanan ini. sebelumnya paket ini merupakan paket mahasiswa dan kemudian berubah menjadi paket gaul. untuk bagaimana Cara daftar PAKET INTERNET MURAH Telkomsel Kampus 1.5 GB dan 4 GB ini sudah pernah dibahas sebelumnya pada artikel sebelumnya. walaupun harga paket internet nya bisa berubah sewaktu-waktu, tetap lebih unggul dalam harga dan bisa bersaing dan di bandingan dengan perdana baru paket internet telkomsel yang sudah jadi dan tinggal siap untuk di gunakan. selain selisih harga yang tipis dijamin tidak akan cemas masalah masa aktif paket.

Besaran potongan pulsa reguler yang dibebankan sewaktu-waktu bisa berubah, sebaiknya sebelum membeli pulsa reguler terlebih dahulu melakukan pengecekan harga potongan pulsa untuk paket  yang di inginkan.

Paket murah telkomsel bagi yang butuh kuota reguler  2G/3G/4G karena sinyal jaringan 4G belum ada di tempat atau handphone yang masih maksimal 3G dan belum suport jaringan 4G bisa menggunakan kode *363*820#
1. 800MB/30 hari ekstra 500menit + 500sms di pukul (00-24/1hari) Rp. 10.000
2. 2GB/30 hari ekstra 500menit + 500sms di pukul (00-24/1hari) Rp. 20.000
3. 3GB/30 hari Rp.20.000

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket internet reguler murah Tri dengan Bonus kuota 4G LTE besar

Kerbauboi - kartu perdana internet Tri Nonstop 4G memberikan Bonus kuota 4G LTE besar sampai 30 GB selama sebulan dengan kuota reguler 3 GB yang bisa di gunakan di semua jaringan (2G/3G/4G). Bonus 4G diberikan maksimal 1GB/hari selama 30 hari. harga yang sangat murah untuk kuota 33 GB sebesar Rp.65.000  pastinya cukup untuk memenuhi kebutuhan internet selama satu bulan tanpa kuatir kehabisan kuota. saat ini paket HOT SALE! 35GB yang terdiri dari  5GB di semua jaringan + 30GB di jaringan 4G + 30menit nelpon kesemua operator dengan masa aktif selama 30Hari Rp.60.000 (harga normal Rp.80rb). jadi, jika sudah punya sim card 4G silahkan isi pulsa Rp. 60.000 dan paketkan di *123# pilih 4.Desember Hotsale pilih 3. kemudian pilih 1.beli. pastikan pulsa reguler mencukupi. cara membuat paket sendiri menggunakan pemotongan pulsa reguler tanpa ganti nomor kartu tri yang lama adalah

Handphone GSM yang Support SMARTFREN 4G LTE

Kerbauboi - smartfren indonesia memberikan jangkauan dan kualitas prima ke seluruh indonesia dengan berbagai paket telphon, sms dan internet. dengan hadirnya smartfren andromax 4G LTE menjadikan persainagn penyedia layanan data internet semakin semarak. smartfren adalah operator penyedia layanan jasa telekumunikasi berbasis teknologi CDMA dan 4G yang menggunakan teknologi EV-DO (setara 3G) dan 4G LTE Advanced yang merupakan pengembangan lanjutan dari 4G. untuk pengguna Handphone GSM bisa juga merasakan dan menggunakan teknologi 4G SMARTFREN. namun masih belum semua Handphone GSM dapat mengakomodirnya. untuk sementara masih beberapa jenis Handphone GSM yang bisa dan perlu di setting ulang agar dapat berfungsi pada simcard 4G LTE SMARTFREN.

Gratis Kuota MAU 4G Unlimited Tri tanpa memotong pulsa reguler

Kerbauboi - Pengguna sim card 4G lte TRI bisa mendapatkan kuota GRATIS 4G UNLIMITED tanpa harus mempunyai pulsa reguler. Cukup dengan bermodalkan sim card 4G lte TRI yang lama dan aktifkan paket gratis internet 4G TRi. Mengingat harga kuota yang semakin mahal dan dengan variasi pilihan yang sama-sama mahal membuat pusing disaat keuangan lagi perlu di manajemen dengan irit. akhirnya mencoba mengecek harga paket internet di aplikasi BIMA TRi karena barusan ada notifikasi bahwa "Kuota internet sudah habis. "Segera isi ulang kuota anda di *123# atau akses aplikasi Bima TRi dari gadget anda. Info: 123" untuk menghibur diri coba iseng cek harga paket internet Tri 4G LTE. karena baru menggunakan aplikasi Bima TRi semua menu penasaran ingin di lihat dan dicoba. dan ketika mencoba menu membeli 4G Pack, karena tidak ada pulsa sama sekali kenapa harus takut untuk mencoba membeli. Ada pilihan masukan kode dan e-mail dan di isi sesuai maunya nih aplikasi dan mengklik menu potong p