Langsung ke konten utama

Paket Internet Murah tanpa ganti kartu Smartfren

Kerbauboi - Paket Internet Smartfren Terbaru dan Cara Daftar Paket internet tanpa ganti kartu semakin menarik. di tambah lagi Smartfren sebagai provider selular CDMA menghadirkan teknologi 4G LTE Advanced dengan jangkauan luas, koneksi mobile-internet lebih cepat dan lebih stabil di Indonesia. pelanggan dapat menikmati layanan 4G LTE lebih optimal dengan cakupan wilayah yang luas (FDD/Frequency Division Duplex) dan kapasitas bandwidth (TDD/Time Division Duplex) yang disediakan jauh lebih besar dibandingkan operator lain, yang katanya layanan Smartfren 4G LTE Advanced lebih cepat dan lebih stabil.
Paket Internet Murah tanpa ganti kartu menggunakan paket internet Smartfren Volume Based
registrasi paket bisa menggunakan *123# kemudian pilih paket yang di inginkan. bisa juga melalui *123*3*9*nominal. untuk nominal terdiri dari 2, 6, 12, 25, 50, 60, 100, dan 150. sebagai contoh bila menginkan nominal 60 ribu cuklup dengan kode *123*3*9*60 telp. untuk mendapatkan bonus internet malam 01.00-06.59) 12 GB minimal nominal 60 ribu.

Paket Internet Smartfren Connex Volume Based Auto Renewal. paket ini cocok bagi yang tidak ingin repot membeli Layanan Internet setiap bulannya, tersedia juga Layanan Internet Volume Based dengan fitur Perpanjangan Otomatis, dimana Layanan Anda akan otomatis diperpanjang di akhir masa berlakunya. registrasi paket paket Internet Smartfren Connex Volume Based Auto Renewal menggunakan *123*3*8*nominal atau bisa juga melalui registrasi paket melalui sms dengan format: internet(spasi)vol60rb(spasi)otomatis kirim ke 123.

Jika paket Kuota Layanan Internet Volume Based telah habis, Anda dapat membeli tambahan Kuota dengan harga yang lebih hemat menggunakan Add On Volume Based Auto Renewal dengan format registrasi melalui sms dengan format: Tambah(spasi)Internet10rb kirim ke 123. dengan pulsa 10ribu akan mendapatkan kuota 250Mb atau dengan pulsa 25 ribu akan mendapatkan kuota 1 GB dengan masa aktif sesuai masa sisa aktif utama. dan yang paling hemat lagi menggunakan paket internet Smartfren Unlimited. 

Pilihan paket internet Smartfren Unlimited harian hanya 15ribu dengan format registrasi paket : Internet(spasi)Unl15rb atau melalu menu telp *123*3*7*15 . untuk Pilihan paket internet Smartfren Unlimited bulanan mulai dari 60 (1.5 GB), 100(3 GB) dan 200(9GB) dengan format registrasi paket : Internet(spasi)Unl60rb atau melalu menu telp *123*3*7*nominal .

Cek Cara Pembelian Paket Internet Smartfren Murah tanpa ganti kartu

Melalui SMS ke 123
Untuk Paket INTERNET VOLUME BASED : Internet(spasi)VOLHargaPaket
Contoh :
  • Untuk pembelian Paket Internet Volume Based Rp 2.000, maka format yang digunakan adalah Internet(spasi)Vol2rb
  • Untuk pembelian Paket Internet Volume Based Rp 12.000, maka format yang digunakan adalah Internet(spasi)Vol12rb
Untuk Paket INTERNET UNLIMITED Internet(spasi)UNLHargaPaket
Contoh :
  • Untuk pembelian Paket Internet Unlimited Rp 15.000, maka format yang digunakan adalah Internet(spasi)Unl15rb
  • Untuk pembelian Paket Internet Unlimited Rp 60.000, maka format yang digunakan adalahInternet(spasi)Unl60rb
Melalui Website MySmartfren
  • Akses my.smartfren.com dari perambah internet (browser) Anda.
  • Lakukan login menggunakan Akun My Smartfren Anda.
  • Akses Menu Package dari Menu Bar di sebelah kiri.
  • Pilih Paket Internet yang diinginkan.
Melalui Web Smart Help
  • Akses my.smartfren.com/sfguide.php dari perambah internet (browser) Anda.
  • Pilih Menu Bantuan Pembelian Paket & Layanan, lalu pilih kategori Paket yang diinginkan.
  • Pilih Paket yang diinginkan, lalu tekan BUY.
  • Gunakan Akun My Smartfren atau One Time Password (token) untuk menyelesaikan pembelian Paket.
Melalui Aplikasi My Smartfren
  • Jalankan Aplikasi My Smartfren dan masuk ke Menu Package.
  • Pilih Jenis Paket My Smartplan yang diinginkan lalu tekan tombol Beli.
  • Untuk pilihan paket Volume Based dan Unlimited, pilih menu "Paket Lainnya" 
Cara Menon-aktifkan Layanan Internet Smartfren
Untuk menon-aktifkan Layanan Internet Connex, lakukan langkah berikut :
  • Ketik SMS : Connex(spasi)Off
  • Kirim ke 123
Untuk kartu 4G Smartfren ada beberapa pilihan kuota 
4GB Limitless 30 Hari Rp. 60ribu
5GB Limitless 30 Hari Rp. 75ribu
10GB Limitless 30 Hari Rp. 100ribu
18GB Limitless 30 Hari Rp. 150ribu
35GB Limitless 90 Hari Rp. 300ribu

keterangan : untuk update tarif terbaru bisa dilihat di website resmi penyedia layanan data internet

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket internet reguler murah Tri dengan Bonus kuota 4G LTE besar

Kerbauboi - kartu perdana internet Tri Nonstop 4G memberikan Bonus kuota 4G LTE besar sampai 30 GB selama sebulan dengan kuota reguler 3 GB yang bisa di gunakan di semua jaringan (2G/3G/4G). Bonus 4G diberikan maksimal 1GB/hari selama 30 hari. harga yang sangat murah untuk kuota 33 GB sebesar Rp.65.000  pastinya cukup untuk memenuhi kebutuhan internet selama satu bulan tanpa kuatir kehabisan kuota. saat ini paket HOT SALE! 35GB yang terdiri dari  5GB di semua jaringan + 30GB di jaringan 4G + 30menit nelpon kesemua operator dengan masa aktif selama 30Hari Rp.60.000 (harga normal Rp.80rb). jadi, jika sudah punya sim card 4G silahkan isi pulsa Rp. 60.000 dan paketkan di *123# pilih 4.Desember Hotsale pilih 3. kemudian pilih 1.beli. pastikan pulsa reguler mencukupi. cara membuat paket sendiri menggunakan pemotongan pulsa reguler tanpa ganti nomor kartu tri yang lama adalah

Handphone GSM yang Support SMARTFREN 4G LTE

Kerbauboi - smartfren indonesia memberikan jangkauan dan kualitas prima ke seluruh indonesia dengan berbagai paket telphon, sms dan internet. dengan hadirnya smartfren andromax 4G LTE menjadikan persainagn penyedia layanan data internet semakin semarak. smartfren adalah operator penyedia layanan jasa telekumunikasi berbasis teknologi CDMA dan 4G yang menggunakan teknologi EV-DO (setara 3G) dan 4G LTE Advanced yang merupakan pengembangan lanjutan dari 4G. untuk pengguna Handphone GSM bisa juga merasakan dan menggunakan teknologi 4G SMARTFREN. namun masih belum semua Handphone GSM dapat mengakomodirnya. untuk sementara masih beberapa jenis Handphone GSM yang bisa dan perlu di setting ulang agar dapat berfungsi pada simcard 4G LTE SMARTFREN.

Gratis Kuota MAU 4G Unlimited Tri tanpa memotong pulsa reguler

Kerbauboi - Pengguna sim card 4G lte TRI bisa mendapatkan kuota GRATIS 4G UNLIMITED tanpa harus mempunyai pulsa reguler. Cukup dengan bermodalkan sim card 4G lte TRI yang lama dan aktifkan paket gratis internet 4G TRi. Mengingat harga kuota yang semakin mahal dan dengan variasi pilihan yang sama-sama mahal membuat pusing disaat keuangan lagi perlu di manajemen dengan irit. akhirnya mencoba mengecek harga paket internet di aplikasi BIMA TRi karena barusan ada notifikasi bahwa "Kuota internet sudah habis. "Segera isi ulang kuota anda di *123# atau akses aplikasi Bima TRi dari gadget anda. Info: 123" untuk menghibur diri coba iseng cek harga paket internet Tri 4G LTE. karena baru menggunakan aplikasi Bima TRi semua menu penasaran ingin di lihat dan dicoba. dan ketika mencoba menu membeli 4G Pack, karena tidak ada pulsa sama sekali kenapa harus takut untuk mencoba membeli. Ada pilihan masukan kode dan e-mail dan di isi sesuai maunya nih aplikasi dan mengklik menu potong p