Langsung ke konten utama

Cara Mudah Daftar dan Aktivasi Paket Internet Unlimited Termurah dan Terbaik

Kerbauboi - Dengan adanya Paket Internet Unlimited Termurah akan lebih leluasa dalam Internetan Sepuasnya. Paket Internet Unlimited sangat murah dan bisa untuk berhemat karena dalam masa aktif satu bulan walaupun kuota sudah habis namun masih bisa di gunakan untuk internet walaupun kecepatan diturunkan dari kecepatan normal. yang menjadi pertanyaan apakah kecepatan internet yang pernah kita gunakan kualitasnya stabil dan "normal"? jadi tinggal bagaimana cara memilih penyedia layanan jasa internet yang terbaik untuk paket internet unlimited. kartu perdana Internet Unlimited sudah jarang kita dapati di outlet penjualan, namun sampai saat ini sebenarnya masih ada dan bisa untuk di daftar serta di aktivasi menggunakan perdana lama maupun baru secara manual. Daftar Paket internet paling murah unlimited bisa mengaktifkan paket bulanan, mingguan maupun harian pada semua operator tergantung kebutuhan.

Cara Daftar dan Aktivasi Paket Internet Unlimited Indosat
*123# pilih 3. Internet/Nelp/SMS/BB
Paket internetan. nelpon,SMS sepuasnya pilih 6. Paket lainnya kemudian pilih 3.Pkt Unlimited
paket unlimited berlaku batas pemakaian wajar(FUP)
1. FUP 2 GB,30 hari,100rb
2. FUP 500mb,30 hari,50rb
3. FUP 200mb,7 hari,25rb
4. FUP 50mb,1 hari,5900
0. Kembali

Cara Daftar dan Aktivasi Paket Internet Unlimited Axis
*123# pilih 2. Internet&BB
Bronet internet murah axis pilih 9. Lainnya kemudian pilih paket Internet lainnya
1. Unlimited 30 Hari, RP.34.900 (harga sewaktu-waktu berubah namun tetap irit dibandingkan beli perdana jadi yang selalu mines masa aktif)
jika menggunakan kode *123*2*9*1# maka langsung menuju menu paket internet Gaul Unlimited bulanan dengan FUP 1.5 GB, pulsamu akan dikurangi Rp.34.900. beli paket?
1. Lanjut
2. Info paket
0. Kembali
jika memilih nomor 1. Lanjut akan ada opsi penawaran mau menikmati 2x Speed Unlimited dengan FUP lebih tinggi dari paket AXISPRO Basic (FUP- 2GB, 30 Hari), cuma tambah Rp.14.100 (total Rp.49.000)?
1.Ya
2.Tetap
pilih 2. Tetap kalo 1.5 Gb cukup untuk kebutuhan namun kalo merasa kurang pilihlah nomor 1.Ya

AXIS juga mempunyai paket internet unlimited baru AXIS KZL (Chat/Sosmed/Musik/Brosing) yang dapat diakses melalui *123*4# atau AXISNET oleh semua Pelanggan AXIS tanpa terkecuali. 
Paket KZL (Chat/Sosmed/Musik/Brosing) merupakan paket dengan kuota unlimited.Berlangganan paket KZL bisa Harian, Mingguan atau pun Bulanan. Paket KZL (Chat/Sosmed/Musik/Brosing) tidak mengurangi biaya tarif normal atau paket data untuk penggunaan aplikasi berikut:
  • KZL Chat: WhatsApp, LINE, dan BBM
  • KZL Sosmed: Facebook, Twitter dan Path
  • KZL Musik: Yonder Music
  • KZL Brosing: Opera Mini
Pilih Paket KZL yang kamu suka dan butuhkan, dan aktifkan di aplikasi AXISNET atau *123*4#
Pake SEPUASNYA WA / LINE / BBM / FB / Path / Twitter / Yonder Musik / Opera Mini dengan Paket KZL selama 24Jam hingga 1GB. Akses melebihi 1GB, akan dikenakan tarif dasar yang berlaku, atau akan mengurangi kuota Paket Internet (BRONET/KARET). Akses diluar aplikasi dikenakan biara tarif normal, atau mengurangi kuota Paket Internet seperti BRONET atau KARET. Konsumsi data dari Paket KZL didahulukan sebelum Paket Internet lain. Paket KZL Chat/Sosmed berlaku otomatis perpanjangan Harian/Mingguan/Bulanan. Bagi Pelanggan yang memiliki paket Unlimited AXIS seperti GAUL/AXISPRO, paket unlimited tersebut akan otomatis terganti ketika pelanggan membeli paket KZL. 


Cara Daftar dan Aktivasi Paket Internet Unlimited Smartfren
Smartfren  Unlimited ketik internet (spasi) unl60rb
Kirim ke 123 lebih cocok untuk modem atau kartu atau handphone yang belum 4G-LTE
Pilihan paket Smartfren  Unlimited:
untuk Bulanan Rp. 60 Ribu dengan kuota FUP 1.5 GB kode USSD *123*3*7*60
untuk Bulanan Rp. 100 Ribu dengan kuota FUP 3 GB kode USSD *123*3*7*100
untuk Bulanan Rp. 200 Ribu dengan kuota FUP 9 GB kode USSD *123*3*7*200

kecepatan dasar layanan internet Unlimited Smartfren adalah 512 Kbps(download) jika setelah melampaui batas FUP kecepatan download menjadi 64 Kbps sampai masa berlaku paket berakhir.
untuk menon-aktifkan layanan internet Smartfren ketik SMS dengan format: Connex(spasi)OFF kirim ke 123

Paket Internet Unlimited Telkomsel simpati loop As
telkomsel memiliki paket internet termurah yang berkualitas tanpa pending melalui layanan SimPATI Internet Mania. layanan ini terdapat pada simpati telkomsel. dengan layanan ini memberikan pilihan paket internet telkomsel unlimited termurah.
cara aktivasi paket internet telkomsel unlimited:
Untuk harian Rp.5 ribu/hari dengan kecepatan hingga 384 kbps FUP 30 MB kode USSD *999#
Pilih internet mania kemudian pilih paket internetan lalu pilih Unlimited Harian
Menggunakan Format SMS :
ketik IM(spasi)ON kirim ke 3636
Untuk melihat melihat status pemakaian paket internet telkomsel unlimited
ketik ULINFO kirim ke 3636

Paket Internet Unlimited Tri tidak tersedia

Keterangan : harga bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan penyedia layanan jasa internet

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket internet reguler murah Tri dengan Bonus kuota 4G LTE besar

Kerbauboi - kartu perdana internet Tri Nonstop 4G memberikan Bonus kuota 4G LTE besar sampai 30 GB selama sebulan dengan kuota reguler 3 GB yang bisa di gunakan di semua jaringan (2G/3G/4G). Bonus 4G diberikan maksimal 1GB/hari selama 30 hari. harga yang sangat murah untuk kuota 33 GB sebesar Rp.65.000  pastinya cukup untuk memenuhi kebutuhan internet selama satu bulan tanpa kuatir kehabisan kuota. saat ini paket HOT SALE! 35GB yang terdiri dari  5GB di semua jaringan + 30GB di jaringan 4G + 30menit nelpon kesemua operator dengan masa aktif selama 30Hari Rp.60.000 (harga normal Rp.80rb). jadi, jika sudah punya sim card 4G silahkan isi pulsa Rp. 60.000 dan paketkan di *123# pilih 4.Desember Hotsale pilih 3. kemudian pilih 1.beli. pastikan pulsa reguler mencukupi. cara membuat paket sendiri menggunakan pemotongan pulsa reguler tanpa ganti nomor kartu tri yang lama adalah

Handphone GSM yang Support SMARTFREN 4G LTE

Kerbauboi - smartfren indonesia memberikan jangkauan dan kualitas prima ke seluruh indonesia dengan berbagai paket telphon, sms dan internet. dengan hadirnya smartfren andromax 4G LTE menjadikan persainagn penyedia layanan data internet semakin semarak. smartfren adalah operator penyedia layanan jasa telekumunikasi berbasis teknologi CDMA dan 4G yang menggunakan teknologi EV-DO (setara 3G) dan 4G LTE Advanced yang merupakan pengembangan lanjutan dari 4G. untuk pengguna Handphone GSM bisa juga merasakan dan menggunakan teknologi 4G SMARTFREN. namun masih belum semua Handphone GSM dapat mengakomodirnya. untuk sementara masih beberapa jenis Handphone GSM yang bisa dan perlu di setting ulang agar dapat berfungsi pada simcard 4G LTE SMARTFREN.

Gratis Kuota MAU 4G Unlimited Tri tanpa memotong pulsa reguler

Kerbauboi - Pengguna sim card 4G lte TRI bisa mendapatkan kuota GRATIS 4G UNLIMITED tanpa harus mempunyai pulsa reguler. Cukup dengan bermodalkan sim card 4G lte TRI yang lama dan aktifkan paket gratis internet 4G TRi. Mengingat harga kuota yang semakin mahal dan dengan variasi pilihan yang sama-sama mahal membuat pusing disaat keuangan lagi perlu di manajemen dengan irit. akhirnya mencoba mengecek harga paket internet di aplikasi BIMA TRi karena barusan ada notifikasi bahwa "Kuota internet sudah habis. "Segera isi ulang kuota anda di *123# atau akses aplikasi Bima TRi dari gadget anda. Info: 123" untuk menghibur diri coba iseng cek harga paket internet Tri 4G LTE. karena baru menggunakan aplikasi Bima TRi semua menu penasaran ingin di lihat dan dicoba. dan ketika mencoba menu membeli 4G Pack, karena tidak ada pulsa sama sekali kenapa harus takut untuk mencoba membeli. Ada pilihan masukan kode dan e-mail dan di isi sesuai maunya nih aplikasi dan mengklik menu potong p