Langsung ke konten utama

Cara Buat Paket Internet Handal berkualitas Telkomsel tanpa Ganti Kartu baru

Kerbauboi - Paket internet murah tanpa ganti kartu baru telkomsel yang paling populer adalah paket Mahasiswa/kampus/Gaul. kali ini paket internet murah telkomsel semakin handal berkualitas, semoga sesuai dengan nama paket internet yang terdapat beberapa pilihan mulai 2GB sampai 45GB bahkan bonus pulsa Tsel 10 Ribu/30hari. Paket Internet Handal berkualitas Telkomsel tidak terdapat di menu *363# atau *363*300#. paket ini bisa dinikmati melalui *363*9#(sebagai bahan percobaan menggunakan kartu telkomsel simPATI).
(Update Maret 2017) di *363*9#
Pilihan Paket Internet Handal berkualitas Telkomsel:
1. 2GB (+Pulsa Tsel) Rp. 30.000,-
2. 8GB Rp. 65.000,-
3. 12GB Rp. 65.000,-
4. 30GB (Mulai Rp.65 Ribu)
5. 45GB Rp. 120.000,-
6. Info & Cek Status

Setelah mengetahui pilihan paket maka bagaimana cara membuat Paket Internet Handal berkualitas Telkomsel tanpa Ganti Kartu baru adalah sebagai berikut:
  • Gunakan kartu telkomsel simPATI, AS dan LooP
  • Cek nomor kartu untuk di isikan pulsa sesuai kebutuhan paket
  • cek harga paket yang ingin dibuat untuk dibeli
  • aktifkan paket menggunakan kode USSD (USSD adalah sebuah protokol yang digunakan untuk berkomunikasi dari handphone/Cellphone/handset pengguna ke penyedia layanan telekomunikasi dan sebaliknya)
aktifkan paket Internet Handal berkualitas Telkomsel menggunakan kode USSD di *363*9# kemudian pilihlah paket yang di inginkan. pilihlah menu Beli untuk mengaktifkan paket, tunggu sms balasan samapai paket dinyatakan sudah aktif dan pulsa sudah terpotong secara otomatis.

Paket Internet Handal berkualitas Telkomsel 2GB (+Pulsa Tsel) Rp. 30.000,-
cara mengaktifkan paket: 
*363*9# pilih nomor 1 kemudian pilih 1.Beli
Spesifikasi :
anda akan beli Paket FLASH 500MB + 500MB Local + 1GB(Kuota & langganan) HOOQ&VIU + 10Ribu Pulsa Tsel / 30 Hari

Paket Internet Handal berkualitas Telkomsel 8GB Rp. 65.000,-
cara mengaktifkan paket: 
*363*9# pilih nomor 2 kemudian pilih 1.Beli
Spesifikasi :
anda akan beli Paket FLASH 500MB + 1.5 GB Local + 1GB (00-07) + 5GB(Kuota & langganan) HOOQ&VIU / 60 Hari

Paket Internet Handal berkualitas Telkomsel 12GB Rp. 65.000,-
cara mengaktifkan paket: 
*363*9# pilih nomor 3 kemudian pilih 1.Beli
Spesifikasi :
anda akan beli Paket FLASH 500MB + 1.5 GB Local + 5GB (4G) Local + 5GB(Kuota & langganan) HOOQ&VIU / 60 Hari

Paket Internet Handal berkualitas Telkomsel 30GB (Mulai Rp.65 Ribu)
cara mengaktifkan paket: 
*363*9# pilih nomor 4 kemudian pilih 1.Beli
Spesifikasi :
anda akan beli Paket FLASH 500MB + 1.5 GB Local + 5GB (4G) Local + 13GB(00-07)+ 10GB(Kuota & langganan) HOOQ&VIU / 30 Hari

Paket Internet Handal berkualitas Telkomsel 45GB Rp. 120.000,-
cara mengaktifkan paket: 
*363*9# pilih nomor 5 kemudian pilih 1.Beli
Spesifikasi :
anda akan beli Paket FLASH 500MB + 3.5 GB Local + 10GB (4G) Local + 16GB(00-07)+ 15GB(Kuota & langganan) HOOQ&VIU / 30 Hari

Jika tidak mempunyai kartu telkomsel simPATI, AS dan LooP untuk membuat paket sendiri, outlet penjualan pulsa dan perdana biasanya sudah menjual yang siap pakai tanpa repot dengan harga jual yang bervariasi. keluhan yang sering terjadi adalah masa aktif paket yang sudah tidak fress karena sudah terhitung sejak paket teraktivasi oleh outlet. silahkan cek masa aktif paket sebelum membeli agar tidak kecewa.
Paket Internet Handal berkualitas Telkomsel kurang cocok untuk pengguna yang sering keluar kota karena kuta flash yang sedikit. jika pengguna tidak keluar area local namun ada kuota yang tidak bisa terpakai berarti kartu perdana internet yang di beli bukan di aktifkan di area anda. bagi yang membuat paket sendiri biasanya kuota dapat di gunakan secara maksimal sesuai kebutuhan dan masa aktif paket tidak diragukan lagi.
Dengan membuat dan mengaktifasi paket sendiri merupakan cara bijak yang lebih ramah lingkungan karena tidak menambah sampah kertas, plastik dan tembaga perdana internet. terlihat sederhana namun berdampak besar untuk jangka panjang. "Sayangi Bumi kurangi Limbah Kertas dan Plastik"

Keterangan : Kode sewaktu-waktu bisa tidak berlaku lagi dan harga bisa berubah sesuai kebijakan penyedia layanan internet

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket internet reguler murah Tri dengan Bonus kuota 4G LTE besar

Kerbauboi - kartu perdana internet Tri Nonstop 4G memberikan Bonus kuota 4G LTE besar sampai 30 GB selama sebulan dengan kuota reguler 3 GB yang bisa di gunakan di semua jaringan (2G/3G/4G). Bonus 4G diberikan maksimal 1GB/hari selama 30 hari. harga yang sangat murah untuk kuota 33 GB sebesar Rp.65.000  pastinya cukup untuk memenuhi kebutuhan internet selama satu bulan tanpa kuatir kehabisan kuota. saat ini paket HOT SALE! 35GB yang terdiri dari  5GB di semua jaringan + 30GB di jaringan 4G + 30menit nelpon kesemua operator dengan masa aktif selama 30Hari Rp.60.000 (harga normal Rp.80rb). jadi, jika sudah punya sim card 4G silahkan isi pulsa Rp. 60.000 dan paketkan di *123# pilih 4.Desember Hotsale pilih 3. kemudian pilih 1.beli. pastikan pulsa reguler mencukupi. cara membuat paket sendiri menggunakan pemotongan pulsa reguler tanpa ganti nomor kartu tri yang lama adalah

Handphone GSM yang Support SMARTFREN 4G LTE

Kerbauboi - smartfren indonesia memberikan jangkauan dan kualitas prima ke seluruh indonesia dengan berbagai paket telphon, sms dan internet. dengan hadirnya smartfren andromax 4G LTE menjadikan persainagn penyedia layanan data internet semakin semarak. smartfren adalah operator penyedia layanan jasa telekumunikasi berbasis teknologi CDMA dan 4G yang menggunakan teknologi EV-DO (setara 3G) dan 4G LTE Advanced yang merupakan pengembangan lanjutan dari 4G. untuk pengguna Handphone GSM bisa juga merasakan dan menggunakan teknologi 4G SMARTFREN. namun masih belum semua Handphone GSM dapat mengakomodirnya. untuk sementara masih beberapa jenis Handphone GSM yang bisa dan perlu di setting ulang agar dapat berfungsi pada simcard 4G LTE SMARTFREN.

Gratis Kuota MAU 4G Unlimited Tri tanpa memotong pulsa reguler

Kerbauboi - Pengguna sim card 4G lte TRI bisa mendapatkan kuota GRATIS 4G UNLIMITED tanpa harus mempunyai pulsa reguler. Cukup dengan bermodalkan sim card 4G lte TRI yang lama dan aktifkan paket gratis internet 4G TRi. Mengingat harga kuota yang semakin mahal dan dengan variasi pilihan yang sama-sama mahal membuat pusing disaat keuangan lagi perlu di manajemen dengan irit. akhirnya mencoba mengecek harga paket internet di aplikasi BIMA TRi karena barusan ada notifikasi bahwa "Kuota internet sudah habis. "Segera isi ulang kuota anda di *123# atau akses aplikasi Bima TRi dari gadget anda. Info: 123" untuk menghibur diri coba iseng cek harga paket internet Tri 4G LTE. karena baru menggunakan aplikasi Bima TRi semua menu penasaran ingin di lihat dan dicoba. dan ketika mencoba menu membeli 4G Pack, karena tidak ada pulsa sama sekali kenapa harus takut untuk mencoba membeli. Ada pilihan masukan kode dan e-mail dan di isi sesuai maunya nih aplikasi dan mengklik menu potong p