Langsung ke konten utama

Cara Daftar paket Murah TELKOMSEL 4G LTE menggunakan nomor kartu lama

Kerbauboi - Paket internet 4G LTE paling murah Telkomsel promo bonus kuota 10GB dengan cara Upgrade kartu SIM ke 4G bisa langsung didapatkan 7 x 24 jam setelah pelanggan mendapatkan kartu uSIM nya dan menghubungi call center untuk aktifasi kartu uSIM. bonus ini hanya dapat di nikmati satu kali setiap nomor. agar tidak perlu gonta ganti kartu perdana internet, bulan berikutnya agar lebih murah di isi ulang pulsa untuk aktifasi Paket TAU (Telkomsel Android United) bisa mendapatkan Paket Kuota Telkomsel 14GB 30Hari Rp. 65.000 (menggunakan kartu simpati)
melalui *363*13# dengan masa aktif paket internet murah selama 60 Hari kedepan (pembelian pertama) dan 30 hari untuk pembelian berikutnya.
untuk pilihan paket 4G LTE(baru mulai 15 Des) Murah telkomsel lainnya bisa juga melalui *363*46#
1.Paket Kuota Telkomsel 3GB Rp. 49.000
2.Paket Kuota Telkomsel 11GB Rp. 99.000

Bagi yang tidak mau repot dan tidak tau cara membuat aktifasi paket sendiri biasanya "sebaiknya" tinggal membeli yang sudah disediakan pada outlet penjualan kartu dan perdana. untuk yang sayang dengan nomor kartu lamanya, semoga cara daftar dan aktivasi paket internet 4G LTE Telkomsel berikut bisa membantu.
Cara aktifasi Paket TAU (Telkomsel Android United) melalui *363*13#
1. sediakanlah pulsa yang cukup untuk membeli paket
2. Silahkan akses *363*13# tekan ok/Telp
3. Pilih/jawab 1. Lanjut.
4. Pilih/jawab 1. TAU 4G
5. Pastikan menggunakan Sim Card 4G dan pengaturan jaringan di 4G pada smartphone
6. Pilih/jawab 1.lanjut
7. paket TAU 500MB + 1.5GB Local data + 5GB Flash4G + 7GB HOOQ&VIU/30Hari
8. Pilih/jawab 1.lanjut

Cara aktifasi Paket 4G LTE(baru mulai 15 Des) Murah telkomsel melalui *363*46#
1. sediakanlah pulsa yang cukup untuk membeli paket
2. Silahkan akses *363*46# tekan ok/Telp
3. Pilihlah paket sesuai kebutuhan dan pulsa yang dimiliki
4. Pilih/jawab 1.Ya

ReView Paket Internet 4G LTE Telkomsel (Update April 2017)
Paket Internet 4G LTE Telkomsel Kuota 3GB tanpa kuota HOOQ&VIU
Spesifikasi
Total kuota : 3GB
Pembagian kuota
Paket Flash 1GB(3G/4G)
Paket 2GB (4G) Local
Masa aktif 60Hari(2Bulan)
Tarif Perpanjangan sesuai Lokasi
Harga Rp. 49.000 (area yogyakarta)

Paket Internet 4G LTE Telkomsel Kuota 11GB tanpa kuota HOOQ&VIU
Spesifikasi
Total kuota : 11GB
Pembagian kuota
Paket Flash 1GB(3G/4G)
Paket 10GB (4G) Local
Masa aktif 60Hari(2Bulan)
Tarif Perpanjangan sesuai Lokasi
Harga Rp. 99.000 (area yogyakarta)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket internet reguler murah Tri dengan Bonus kuota 4G LTE besar

Kerbauboi - kartu perdana internet Tri Nonstop 4G memberikan Bonus kuota 4G LTE besar sampai 30 GB selama sebulan dengan kuota reguler 3 GB yang bisa di gunakan di semua jaringan (2G/3G/4G). Bonus 4G diberikan maksimal 1GB/hari selama 30 hari. harga yang sangat murah untuk kuota 33 GB sebesar Rp.65.000  pastinya cukup untuk memenuhi kebutuhan internet selama satu bulan tanpa kuatir kehabisan kuota. saat ini paket HOT SALE! 35GB yang terdiri dari  5GB di semua jaringan + 30GB di jaringan 4G + 30menit nelpon kesemua operator dengan masa aktif selama 30Hari Rp.60.000 (harga normal Rp.80rb). jadi, jika sudah punya sim card 4G silahkan isi pulsa Rp. 60.000 dan paketkan di *123# pilih 4.Desember Hotsale pilih 3. kemudian pilih 1.beli. pastikan pulsa reguler mencukupi. cara membuat paket sendiri menggunakan pemotongan pulsa reguler tanpa ganti nomor kartu tri yang lama adalah

Handphone GSM yang Support SMARTFREN 4G LTE

Kerbauboi - smartfren indonesia memberikan jangkauan dan kualitas prima ke seluruh indonesia dengan berbagai paket telphon, sms dan internet. dengan hadirnya smartfren andromax 4G LTE menjadikan persainagn penyedia layanan data internet semakin semarak. smartfren adalah operator penyedia layanan jasa telekumunikasi berbasis teknologi CDMA dan 4G yang menggunakan teknologi EV-DO (setara 3G) dan 4G LTE Advanced yang merupakan pengembangan lanjutan dari 4G. untuk pengguna Handphone GSM bisa juga merasakan dan menggunakan teknologi 4G SMARTFREN. namun masih belum semua Handphone GSM dapat mengakomodirnya. untuk sementara masih beberapa jenis Handphone GSM yang bisa dan perlu di setting ulang agar dapat berfungsi pada simcard 4G LTE SMARTFREN.

Gratis Kuota MAU 4G Unlimited Tri tanpa memotong pulsa reguler

Kerbauboi - Pengguna sim card 4G lte TRI bisa mendapatkan kuota GRATIS 4G UNLIMITED tanpa harus mempunyai pulsa reguler. Cukup dengan bermodalkan sim card 4G lte TRI yang lama dan aktifkan paket gratis internet 4G TRi. Mengingat harga kuota yang semakin mahal dan dengan variasi pilihan yang sama-sama mahal membuat pusing disaat keuangan lagi perlu di manajemen dengan irit. akhirnya mencoba mengecek harga paket internet di aplikasi BIMA TRi karena barusan ada notifikasi bahwa "Kuota internet sudah habis. "Segera isi ulang kuota anda di *123# atau akses aplikasi Bima TRi dari gadget anda. Info: 123" untuk menghibur diri coba iseng cek harga paket internet Tri 4G LTE. karena baru menggunakan aplikasi Bima TRi semua menu penasaran ingin di lihat dan dicoba. dan ketika mencoba menu membeli 4G Pack, karena tidak ada pulsa sama sekali kenapa harus takut untuk mencoba membeli. Ada pilihan masukan kode dan e-mail dan di isi sesuai maunya nih aplikasi dan mengklik menu potong p