Langsung ke konten utama

Harga jual PULSA MURAH dongkrak penjualan Kartu Perdana Reguler dan Data Internet

Kerbauboi - Dalam persaingan usaha yang ketat, jual pulsa tronik murah merupakan strategi ampuh sebagai sarana promosi untuk menarik calon pembeli baru. dimana ada pulsa murah disitu mulai ada banyak calon pembeli yang ingin mencoba. biasanya sambil menunggu pulsa masuk saat itulah perdana kartu internet mulai di lirik. jika penjual pulsa lebih komunikatif maka akan dapat pertanyaan dari pembeli seperti ini, "apa tidak rugi jual pulsa dengan harga segitu?" pastinya penjual akan menjawab dengan jawaban yang bervariasi. dan penjual akan lebih senang lagi mendengar kalimat "sekalian dengan beli kartu perdana internet ya..." dan jika demikian berarti strategi nya tepat sasaran. Penasaran Kenapa Harga jual PULSA MURAH bisa dongkrak penjualan Kartu Perdana Reguler dan Data Internet?
Jika pernah mencoba jualan pulsa dengan modal kecil dan menggunakan handphone sendiri, kemudian cara jual pulsa di tawarkan ke teman-teman, tetangga atau di pakai sendiri pastinya sudah mempunyai gambaran berapa keuntungan yang akan didapat atau bahkan masih penasaran. Sebagai contoh dengan harga jual pulsa nominal 5.000 bisa di jual Rp. 4.999 pasti penasaran berapa harga modal dari pulsa nominal 5.000."apakah punya saya yang terlalu mahal harga ambilan pulsa nya?" dimana distributor atau agen penjualan pulsa murah tempat dia beli?
Seperti yang kita ketahui beberapa Outlet berani menjual pulsa Tronik dengan harga yang murah terkadang dijual dengan harga modal. Untuk harga penjual pulsa yang main kecil-kecilan menggunakan satu chips all operator aja jual pulsa nominal 5.000 bisa sampai 6.000 sampai 7.000 kadang masih pake di utang ama teman sebagai pelanggan yang merangkap menjadi pembeli setia pulsa jualan kita. kemudian kita coba lihat dan amati di beberapa Outlet harga jual pulsa nominal 5.000 masih kisaran 6.000. ada apakah dengan pulsa murah? jawaban yang cukup menghibur cuma satu, mungkin "Outlet sebelah" lagi Promo tapi kok hampir setiap hari ya???
Memang seperti kita ketahui harga jual pulsa mempunyai keuntungan yang kecil dan butuh transaksi yang banyak untuk memperoleh keuntungan yang besar jika usaha konter pulsa banyak pesaingnya. tetapi harga jual perdana internet mempunyai keuntungan yang besar dan tidak butuh transaksi yang banyak agar setara dengan keuntungan penjualan pulsa reguler.
mari kita berhitung secara matematis biar tahu misteri kenapa Harga jual PULSA MURAH dongkrak penjualan Kartu Perdana Reguler dan Data Internet.
  • Harga modal pulsa nominal 5.000 adalah Rp. 5.250 dengan harga jual dari Rp. 5.500 sampai Rp. 6.000.
  • Harga Modal perdana Internet 3GB adalah Rp. 35.000 dengan harga jual dari Rp. 48.000 sampai Rp. 50.000
keuntungan minimal satu transaksi Pulsa Tronik adalah Rp. 250 sampai Rp. 750 dan keuntungan minimal satu transaksi Perdana Internet adalah Rp. 13.000 sampai Rp. 15.000.

seandainya paling jago satu hari 200 Transaksi untuk  penjualan pulsa Tronik, jadi sudah bisa di hitung satu hari keuntungan penjualan pulsa tronik adalah Rp.50.000 sampai Rp.150.000. dan seandainya satu hari bisa menjual 100 Transaksi untuk penjualan kartu perdana maka keuntungan satu hari Rp. 1.3 Juta sampai Rp. 1.5 Juta.
Dengan melihat perbandingan faktor di atas, jika menjual pulsa dengan harga murah dapat meningkatkan jumlah transaksi penjualan perdana internet, kenapa harus takut untuk dilakukan. apalagi bisa meningkatkan penjualan kartu perdana sampai 50% dari biasanya.

seiring meningkatnya penggunaan smartphone membutuhkan adanya pulsa dan kuota internet. Hampir setiap hari ada orang yang membutuhkan pulsa untuk di isi ulang. semakin banyak pembeli semakin besar peluang untuk menjual Kartu Perdana Reguler dan Data Internet yang bisa ditawarkan. jadi secara tidak langsung bisa meningkatkan penjualan Kartu Perdana Reguler dan Data Internet yang keuntungannya jauh lebih besar.
Biasanya cara-cara seperti ini dilakukan karena mulai ada persaingan usaha yang begitu ketat serta harus memenuhi target keuntungan minimal per bulan. Memang kesannya seperti cara usaha semi kapitalis atau bahkan kapitalisme yang murni.
Harga jual PULSA MURAH merupakan cara publikasi dan promosi paling efektif yang jika tidak tepat sasaran bisa berdampak dengan PENURUNAN jumlah KEUNTUNGAN. bisa juga sebagai indikasi panasnya persaingan usaha penjualan pulsa dan perdana internet pada konter.
jika persaingan semakin ketat dan target terasa besar akhirnya saling intip harga atau berkompromi untuk menyamakan harga.
Jika Harga jual PULSA MURAH sampai sudah mencapai titik harga modal atau sudah sama dengan "Outlet sebelah" kemudian target keuntungan belum terpenuhi dan saling intip harga penjualan Kartu Perdana Reguler dan Data Internet semakin sering demi mendapatkan atau menyamakan harga Promo pulsa agar jauh lebih murah "sedikit". sehingga Persaingan pun semakin seru. tak cukup dengan Harga jual PULSA MURAH tetapi harga untuk Kartu Perdana Reguler dan Data Internet tertentu juga bisa murah.
dari sepenggal cerita di atas yang semoga cuma cerita fiktif belaka, membuat kita tau bahwa Harga jual PULSA MURAH ternyata dapat dongkrak penjualan Kartu Perdana Reguler dan Data Internet sebagai sumber keuntungan besar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket internet reguler murah Tri dengan Bonus kuota 4G LTE besar

Kerbauboi - kartu perdana internet Tri Nonstop 4G memberikan Bonus kuota 4G LTE besar sampai 30 GB selama sebulan dengan kuota reguler 3 GB yang bisa di gunakan di semua jaringan (2G/3G/4G). Bonus 4G diberikan maksimal 1GB/hari selama 30 hari. harga yang sangat murah untuk kuota 33 GB sebesar Rp.65.000  pastinya cukup untuk memenuhi kebutuhan internet selama satu bulan tanpa kuatir kehabisan kuota. saat ini paket HOT SALE! 35GB yang terdiri dari  5GB di semua jaringan + 30GB di jaringan 4G + 30menit nelpon kesemua operator dengan masa aktif selama 30Hari Rp.60.000 (harga normal Rp.80rb). jadi, jika sudah punya sim card 4G silahkan isi pulsa Rp. 60.000 dan paketkan di *123# pilih 4.Desember Hotsale pilih 3. kemudian pilih 1.beli. pastikan pulsa reguler mencukupi. cara membuat paket sendiri menggunakan pemotongan pulsa reguler tanpa ganti nomor kartu tri yang lama adalah

Handphone GSM yang Support SMARTFREN 4G LTE

Kerbauboi - smartfren indonesia memberikan jangkauan dan kualitas prima ke seluruh indonesia dengan berbagai paket telphon, sms dan internet. dengan hadirnya smartfren andromax 4G LTE menjadikan persainagn penyedia layanan data internet semakin semarak. smartfren adalah operator penyedia layanan jasa telekumunikasi berbasis teknologi CDMA dan 4G yang menggunakan teknologi EV-DO (setara 3G) dan 4G LTE Advanced yang merupakan pengembangan lanjutan dari 4G. untuk pengguna Handphone GSM bisa juga merasakan dan menggunakan teknologi 4G SMARTFREN. namun masih belum semua Handphone GSM dapat mengakomodirnya. untuk sementara masih beberapa jenis Handphone GSM yang bisa dan perlu di setting ulang agar dapat berfungsi pada simcard 4G LTE SMARTFREN.

Gratis Kuota MAU 4G Unlimited Tri tanpa memotong pulsa reguler

Kerbauboi - Pengguna sim card 4G lte TRI bisa mendapatkan kuota GRATIS 4G UNLIMITED tanpa harus mempunyai pulsa reguler. Cukup dengan bermodalkan sim card 4G lte TRI yang lama dan aktifkan paket gratis internet 4G TRi. Mengingat harga kuota yang semakin mahal dan dengan variasi pilihan yang sama-sama mahal membuat pusing disaat keuangan lagi perlu di manajemen dengan irit. akhirnya mencoba mengecek harga paket internet di aplikasi BIMA TRi karena barusan ada notifikasi bahwa "Kuota internet sudah habis. "Segera isi ulang kuota anda di *123# atau akses aplikasi Bima TRi dari gadget anda. Info: 123" untuk menghibur diri coba iseng cek harga paket internet Tri 4G LTE. karena baru menggunakan aplikasi Bima TRi semua menu penasaran ingin di lihat dan dicoba. dan ketika mencoba menu membeli 4G Pack, karena tidak ada pulsa sama sekali kenapa harus takut untuk mencoba membeli. Ada pilihan masukan kode dan e-mail dan di isi sesuai maunya nih aplikasi dan mengklik menu potong p